Hp Android TV

Lagi Cari Hp Android TV? Maksudnya Hp Android yang punya fitur TV analog, memang ada? ada koq..coba lihat Hp android TV DG Tel 555 selain hp tersebut memakai os android juga punya kelebihan yang menjadi andalannya yaitu fitur TV selain harganya murah dibawah satu jutaan dan hp ini dual gsm juga loh, DG Tel merupakan  produsen  hp merk china yang memproduksi hp android salah satunya adalah Android TV Phone DG Tel 555. Penasaran dengan hp android tv DG Tel 555 lihat aja disini lebih lengkapnya hp android tv.

Hp Android TV DG Tel 555

Hp Android TV DG Tel 555.

Emang canggih ni dg tel 555 yang punya fitur tv analog di hp android, tp kalo di hp lokal sih..biasa..nah kalo di tablet yang punya fitur tv analog ada ga yach? enak tuh bisa nonton tv di layar tablet yang berukuran lebih besar daripada layar hp, ternyata imo baru ngeluarin produk tablet terbarunya yang punya fitur tv analog yaitu imo tab x-one..trus imo tab x-one punya fitur apalagi nich..selain bisa menonton tv di tablet, baca ada dech langsung di situs harga hp, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai imo tab x-one.